Rabu, 12 September 2012

Award Dari Sahabat (yang ke 4) :-D

Lagi Blogwalking sama lihat-lihat komen dari my friend dari dunia maya ternyata dapat tag dan award dari sobatku Ayu



Thanks ya :* (tadinya namanya ayuliber)

Yup 7 something about me :
1. Puitis
2. Lebay
3. Cengeng
4. Smart (Pede banget gkgkgkgk)
5. Suka baca..komik, majalah
6. Setia ama chynk
7. Senang Meong 

6 komentar:

kuririn mengatakan...

aluwwww...ini ririn yg ngejawab di YA...hehehe..thx for visiting my blog yaaa.... ;-)

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Wah, selamat yak,. :D
Untungnya setelah lebay itu gak ada alay.. haha

daun sirsak ace max mengatakan...

congrtiulation ya sobat

cara mengobati kelenjar tiroid mengatakan...

tingkatkan terus prestasinya

toko penjual ace maxs mengatakan...

nice post

obat herbal penyakit mengatakan...

kategori nomer 1

Beri Komentar

Ungkapkan komentarmu jangan malu-malu he, he,