Sabtu, 11 Juni 2011

Touchpad Laptop Gak Jalan?

Sobatku semuanya apa kabarnya nihh?

he, he sebelumnya mohon maaf ya kalo postingan kali ini udah basi, tapi ini benar-benar pengalaman pribadi bangetttt...MySpace



Waktu hari rabu lagi asyik-ayiknya ngetik daftar buku-buku pustaka tadinya kan pakai mouse tuh biar cepat gitu soalnya dikejar setoran wkwkwk, hi,hi,,pas udah di cabut dari laptop entah mengapa touchpad nya enggak berfungsi..udah digerak-gerakin masih nggak bisa...

Sampai sedih kirain ada virusnya atau udah rusak padahal rajin di update lho aviranya and pakai keyboard protector..MySpace

Hu,hu udah pusing.. tadinya niat mau di bawa ke tukang service.

Di kompi kampus, langsung browsing masalah laptop... wah ternyata ada solusinya yaitu dengan mencoba memencet Fn+F7

Ternyata pas dicoba malamnya, ternyata touchpad jadi bener lg... selamat deh gak perlu ke tukang service.. cihuyyy MySpace

Jadi kalo touchpad laptop kesayangan sobat nggak berfungsi, coba tekan Fn+F7.
insyaallah benar lagi..

Solusi ini di dapat dari faris/komputer/touchpad-laptop-nggak-berfungsi....-/mrdetail/14314

9 komentar:

Belo Elbetawi mengatakan...

tips yang ok ciin...:D

Irma 'Deean' mengatakan...

gug gug gud... hehe
sll bermanfaat. top dah :-)

Yenyen mengatakan...

@ belo : thank you cin :)
@ deaan : top markotop sis :D

Love Anime mengatakan...

Bermanfaat :-)

Hólabda(Kzella) mengatakan...

Saya berharap komputer Anda baik, bukan hanya laptop!

anak nelayan mengatakan...

mantab infonya uhui

Maz Evan mengatakan...

Wah, baru tau nih... cs kagak punya laptop... hahahaha

Yenyen mengatakan...

@ love anime : makasih ;)
@ holabda : ok ^_^
@ anak nelayan : uhui juga he, he :D
maz evan : masa ci? bukan laptop kali tapi netbook atau notebook ya he, he. jadi pakai PC aza gitu maza evan?

CUSYAMSU mengatakan...

makasih ya. non ilmunya.
sip...

Beri Komentar

Ungkapkan komentarmu jangan malu-malu he, he,